TRIBUNNEWS.COM-Mantan Kepala BPN Denpasar Tri Nugraha (53 tahun) bunuh diri di kamar mandi Kejaksaan Tinggi Bali pada pukul 19.40, Senin (31/8/2020). –Dia bilang dia dikirim ke rumah sakit untuk perawatan. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan sampai dia dinyatakan meninggal.

Tri Nugraha diduga melakukan bunuh diri dengan pistol dan diduga telah ditahan. Kejaksaan Bali dan Bunuh Diri-Keluarga almarhum Tri Nugraha memutuskan untuk melakukan otopsi pada Senin (31 Agustus 2020). – Sumber orang dalam dari Kejaksaan Bali mengatakan hal itu ketika dia Saat turun dari lantai dua ke lantai satu di Rutan Kejaksaan, Tri meminta izin ke kamar mandi.

Tapi sebelum masuk kamar mandi, Tri beruntung bisa mengungkapkan tekanan. “Dia sendirian di toilet, dan sudah ada penjaga di depan pintu toilet. Saat mau ke kamar mandi, katanya merasakan banyak tekanan. Itu saja yang dia katakan,” jelasnya. –Aku juga menyebutkan kalau Tri masuk kamar mandi, yang ada hanya ledakan. Sebagai tersangka tip, berikut jadwalnya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *