TRIBUNNEWS.COM-Tiga perempuan yang heboh menari TikTok di Jembatan Suramadu bertanggung jawab atas pelanggaran tersebut.

Ketiganya sempat diinterogasi polisi lalu lintas dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Sabtu (7/4/2020). -Mereka akan dikenakan sanksi administratif dan akan diminta untuk mengirim permintaan maaf dan mengumumkan permintaan maaf tersebut di media sosial.

Salah satunya membacakan surat permintaan maaf, yang isinya adalah sebagai berikut: — “Dengan ini dinyatakan bahwa pada hari Sabtu, 3 Juli 2020 terjadi pelanggaran lalu lintas di jembatan tol Suramadu.”

YouTube mengutip nama tersebut Perempuan itu berkata: “Dari hati nurani, saya tidak akan melanggar peraturan lalu lintas di jalan raya. Jika saya melanggar aturan di kemudian hari, saya siap dihukum.” Kompas TV, Minggu (2020/5/7).

Baca: Rekaman CCTV , Video Penipuan ATM yang Viral, Korban Sadar Uang Dicuri

baca: Makalah Video Viral Unilak Pekanbaru Terbuang, Ini Kepala Per Sastra Takdir

baca: Pedagang Rujak Mirip Syahrini Viral, pembeli rela antre selama 2 jam untuk mencicipi Rujak yang memukau

Kapolsek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, sepuluh dari tiga di antaranya dianggap melanggar peraturan lalu lintas. Kemudian sanksi dijatuhkan sesuai dengan Pasal 287, ayat 1, dan Pasal 106 ayat 4a dan b KUHP. “Tentu denda maksimal Rp 500.000,” kata Ganis. Tiga wanita berpakaian kuning sedang bermain TikTok, yang semuanya populer di media sosial.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *