Reporter TribunBone.com Kaswadi Anwar melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Warga Bone-Desa Biru, Kabupaten Bone, Kabupaten Tanete Riattang, Provinsi Sulawesi Selatan, dua pemuda, Andi Berkah Mudasir (21 tahun) dan Andi Berkah Musammil (21 tahun), ditangkap polisi — keduanya adalah kakak beradik yang diduga melakukan pencurian, dan ditangkap pada pukul 01.30 WITA Selasa (15/9/2020) di Jl Urip Sumoharjo, Desa Watampone, Kecamatan Wat Tanete Riattang.

Kapolsek Tanete Riattang mengatakan Kompol Andi Bashar mencuri perlengkapan sepeda motor berupa 4 buah karburator dan 3 buah peredam kejut. Nilai barang curian itu Rp 1,5 juta. Pembeli dan penawar proyek.

Ada kesepakatan harga, dan kemudian penulis diharuskan untuk berdagang secara langsung. Saat Ospek Onlne Unesa menemui Maba, kondisinya memprihatinkan- “Petugas menyamar sebagai pembeli dan mencapai kesepakatan kesepakatan langsung. Secara bertahap mereka mengambil tindakan. Lalu, di grup komersial.

Menjual barang curian Uang yang didapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Dua pelaku saat ini sedang menjalani proses hukum lainnya di Mabes Polri Tannet Ryatantang. Diposting di tribun-timur.com dengan tajuk “In the Facebook Trade Group Menjual barang curian, dua saudara tulang yang ditangkap “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *