TRIBUNNEWS.COM-Psikolog forensik Reza Indragiri Amriel memberikan pendapatnya terkait kasus pemerkosaan oleh polisi terhadap seorang gadis berusia 15 tahun di Pontianak, Kalimantan Barat. Hukuman berupa pemecatan.

“Jika orang tersebut melakukan perbuatan cabul yang dilaporkan, maka dia akan dipecat. Nasibnya mirip dengan mereka yang diberhentikan secara memalukan oleh polisi. Ia mengatakan kepada Tribunnews, Senin (21/9/2020). — Bagi Reza, memecat personel nakal (tidak bermoral) akan membersihkan organisasi .

Memulihkan kepercayaan publik adalah hal yang baik. Dia menambahkan bahwa di organisasi lamanya, kami khawatir itu seperti Ini sama dengan melempar serigala ke dalam kawanan.

“Oleh karena itu, menolak untuk menyelesaikan masalah daripada memecahkan masalah sebenarnya dapat meningkatkan rasa aman orang. “

” Oleh karena itu, yang terbaik adalah mengadopsi metode ini di beberapa negara. Penembakan selalu dipantau. Bahkan, database tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melacak keberadaan GAM yang kembali.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *