Sripoku.com reporter Muhammad Aryanto-Laporan TRIBUNNEWS.COM di Palembang-Di kamar-kamar di beberapa hotel di kota Palembang selatan Sumatra, para pejabat mencari lusinan pasangan yang belum menikah. -Untuk menciptakan perasaan nyaman di Palembang, perwira militer dan beberapa unit Satpol PP, Brimob dan BNN bersama-sama menggeledah beberapa rumah yang mungkin mengganggu penduduk. Menurut survei keturunan yang dilakukan pada jam 1 pagi pada hari Minggu (15 Maret 2020), ada lusinan pasangan yang bukan teman sekamar.

Selain sewa yang relatif murah, pasangan ini juga dapat tinggal bersama pacar mereka selama satu malam, yang menemukan satu set obat-obatan padat untuk pria di ruangan itu.

Polisi tiba-tiba menggelengkan kepalanya. Apa yang mereka temukan. .

Selama ujian, banyak pasangan muda yang masih pelajar. Beberapa masih belajar di salah satu universitas terbaik Palembang di semester kedua.

Baca: Perdana Menteri Inggris berharap agar Olimpiade Jepang 2020 akan membosankan. Sukses

Membaca: Kebijakan di berbagai daerah mencegah penyebaran mahkota, liburan sekolah, ujian nasional yang ditunda, dan tempat wisata tertutup

untuk anak muda berikutnya, mereka dibawa ke polisi Palembang untuk diproses lebih lanjut Iptu Bernand, kepala serangan, mengatakan: “Untuk melaksanakan Palembang Daru Salam Emas, kita harus bekerja sama dengan penegak hukum dan masyarakat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kota Palemang.

Artikel ini diterbitkan Di script.com saya melakukan penggerebekan pada pasangan siswa Palembang, pejabat menemukan paket obat padat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *