BATAM TRIBUNNEWS.COM-Dr Khairul Ihsan Nasution, Direktur Kolonel (CKM) Rumah Sakit Infeksi Khusus (RSKI) Ko Liang, membenarkan bahwa angin puting beliung melanda rumah sakit di Pulau Galang, Batam.

Khairul mengetahui hal ini ketika dia menghubungi TRIBUNBATAM. id, Rabu (16/9/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (16/9/2020) dini hari saat seorang pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan sedang tidur. –Baca: RSKI Galang Batam Dini Landa Tornado, dan Pasien Covid-19 Bodoh- “Iya RSKI Kena Tornado. Lihat kondisinya di sini,” kata Kolonel Khairul. Akibat angin puting beliung tersebut, area karantina kawasan karantina A rusak parah. -Atapnya bahkan terbang. – Dia mengatakan bahwa kejadian ini membuat banyak pasien Covid-19 bersemangat. -Dia Mengatakan bahwa dia tidak perlu panik, itu menguntungkan, itu telah dimanipulasi. Jika namanya juga disebut Gedung Abunawas, dan bukan bangunan lain, karyanya akan diusir.

Berikut ini adalah gambaran kondisi rumah sakit setelah diterpa angin puting beliung.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id, dan foto berjudul RSKI Covid-19 Negeri Galang Batam telah berakhir. Akibat angin puting beliung tersebut, Gedung A rusak parah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *