TRIBUNNEWS.COM, PADANG PARIAMAN-Niat berfoto di tepian sungai menimbulkan bencana.

Dua remaja asal Kota Dumai, Riau gagal berfoto dan tergelincir ke Sungai Batang Anai, Sabtu (1/8/2020). -Membaca: Rakit bambu bermain air, dua gadis terendam di bagian selatan Danau OKU Rakihan-tempat kedua korban terpeleset dan jatuh berada di Korong Titian Aka, Nagari Buayan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat , (Sumatera Barat).

Sepasang remaja bernama Geri Radit Pratama (11 tahun) dan Salsabila (8 tahun).

Asnedi mengatakan, Kepala Badan SAR Kota Padang (Basarnas) mengatakan, korban diduga terpeleset dan jatuh. Berfoto selfie di tepi sungai. -Dua korban tergelincir ke sungai.

Kedua korban juga diduga tidak bisa berenang, yang membuat penyelamatan mereka sangat sulit. –Tim Basarnas segera menggeledah kedua korban tersebut. Ia mengatakan: “Petugas menemukan korban bernama Jerry Rati Pratama (11). Dilaporkan hilang.

Saat ini, Tim Barcelona Masih Menyapu Sungai, Mencari Korban

Baca: 8 Mahasiswa USU Tersapu Banjir Bandang Di Sungai Lawton Dun, Tapi Tak Ada Yang Ditemukan-Katanya: “Sejauh Ini Tak Ada Ditemukan, pencarian masih berlangsung. “Tim gabungan di lokasi pencarian itu Basarnas, BPBD Padang Pariaman, Polsek Batang Anai dan warga. Itu dimuat ié di Tribunpadang.com dengan tajuk: Dua remaja asal Dumai terpeleset saat selfie di Sungai Batangas Anai. Salah satunya meninggal dan satu hilang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *