TRIBUNNEWS.COM-video yang merekam perilaku banyak prajurit TNI yang menyebarkan virus di jejaring sosial.

Seperti diketahui, dalam unggahan akun Twitter @kondektorbus_, prajurit TNI sedang mengumpulkan uang. Uang membantu ibu yang baru lahir. Dalam video tersebut, dua tentara tampak sedang mengumpulkan uang dari teman.

Download menyebutkan bahwa mereka adalah tentara muda dari Kodim 1625 Ngada, dan mereka melakukan tes sampel darah di daerah Bejawa, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ngada (RSUD) Nusa Tenggara Timur.

Baca: NTT Alasan tentara menyebarkan virus ini karena kedua belah pihak memberikan dana bersama untuk biaya melahirkan ibu-pada saat yang sama, VCR menyatakan bahwa mereka memberikan sumbangan sukarela untuk membantu merawat bayi seseorang.

Ayah bayi itu mengatakan bahwa bayi itu lahir dengan nafas pendek.

“Sesak napas, saya lahir tadi malam,” kata Ayah dalam video yang dikutip Tribunnews.com, Jumat (25 September 2020).

Unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter @kondesorbus_ ini langsung menyedot perhatian publik sejak ditayangkan pada Kamis (24/9/2020).

Baca: Medsos menyebar viral, dan awan gelap mengelilingi puncak Gunung Fuji- — Jarang sekali pengguna rnet memuji tingkah laku anggota TNI ini.

“Dalam kejadian di RS Bajawa Ngada, ketika tentara muda dari Kodim 1625 Ngada melakukan pengambilan sampel, ada seorang ibu yang baru saja melahirkan tetapi tidak punya uang dan mereka mengajukan diri untuk membantu. Salam Hormat,” tulis @kondektorbus_. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *