//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Anak itu dianiaya oleh pekerja konstruksi di sebelah babi di malam hari, sayang orang tua | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Seorang bayi berusia empat tahun dipukul oleh seorang pekerja bangunan disingkat AD (23).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/6/2020) di kawasan Rumai, Pekanbaru, Riau. — Ini adalah perilaku tercela yang dilakukan oleh AD ketika orang tua bocah itu beribadah di rumah penduduk.

Saat itu, anak laki-laki itu dipukul di samping kandang babi ditemani ayah ibunya. — Bacaan: Gadis Besar Yang Diperkosa Sepupunya Setelah Melahirkan Ibu Mertua dalam 14 Tahun, Pacaran di Go-see “Puskesmas Petugas” -Baca: Kakek ke Aceh Pergoki Cucu (Aceh Pergoki Cucu) Hubungan dengan Citizen Garden kabur langsung gabung orang tua – Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggraeni mengatakan pelecehan seksual itu dilakukan pada Rabu (24/6/20) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, korban ikut bakti homestay bersama orang tuanya. Namun, korban tidak berada di samping orang tuanya.

Viola berkata: “Saat orang tuanya sedang bertugas, korban sedang bermain di luar.” Seorang pekerja bangunan, AD menghampiri anak tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *