Wartawan POS-KUPANG.COM Ryan Nong

Kupang TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (5T), Air Nona tewas dalam kecelakaan mobil di kawasan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 8 orang meninggal. / 2020) sekitar pukul 20.00 WITA.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu truk tangki, satu kendaraan Avanza dan satu sepeda motor. Dalam kecelakaan mobil fatal di Sleman itu, sang kakek menunjukkan naluri permintaan cucunya – tidak hanya Avanza yang jatuh ke tanah, tapi juga sepeda motor yang terlempar dari kapal tanker. , Kapal tanker tersebut mendobrak masuk ke dalam rumah hingga pecah di bagian belakang rumah dan akhirnya terjatuh ke sungai di belakang rumah warga. -AKP Andri Ariyansyah, Kapolsek Kota Coupong, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, anggota Satlantas Satlantas Polres Coppong Kota Coppong sedang dievakuasi dan dirawat TKP di TKP TKP. Kecelakaan memang terjadi dan para anggota sudah pergi ke TKP. “Ucapnya singkat.

Kondisi mobil Avanza rusak berat akibat tabrakan. Belum jelas kerusakan apa yang diakibatkan oleh kejadian besar ini. (POS-KUPANG.COM/ryan nong)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul “Delapan orang tewas dalam banjir maut. Nona, tanker menabrak Avanza dan mobilnya, lalu hancur lebur

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *