TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan asal Tanjung Pinang membantu mencarikan KTP tetangga yang sakit dan kartu BPJS. 45 PM WIB .

Penemuan ini terjadi di sebuah rumah di Jalan DI Panjaitan KM 7 Gang Putri Delima III di Kelurahan Melayu Kota Piring, Kabupaten Tanjungpinang Timur. -Membaca: Anak yatim piatu 5 tahun tetangga yang sudah menikah, Pak Uwo dirayu korban jongkok

– Bacaan: Jenazah almarhum pendaki gunung Andi Sulistyawan dari kaki bukit berhasil dievakuasi – Namun tuduhan awalnya adalah bayinya lahir Mayatnya dibunuh atau dibunuh secara tidak sengaja.

Zulkifli, Kepala Desa Kota Melayu Kota, membenarkan penemuan jenazah tersebut. Zulkifli mengaku, ibu kandung bayi itu sudah diperiksa Polsek Tanjungpinang.

Jasad bayi tersebut telah di mayat di Bangsal Hari Jena Rumah Sakit Umum Raja Ahmed Tabib. Zulkivli melalui telepon, Selasa (7 Juli 2020), mengatakan: “Bayi itu mengeluh sakit dan dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.” Zulkivli mengatakan, kejadian itu bermula ketika seorang tetangga mengirim ibu bayi itu PS (40 tahun). membawa pulang. . Sakit karena mengeluh sakit.

Selanjutnya tetangga mencari KTP di lemari, seperti KTP dan BPJS.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *