Kuswanto Ferdian / TribunMadura.com

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN-Polisi dari Pamekasan menggerebek ruang nyanyian sebuah restoran di kawasan wisata Wiraraja Pamekasan di Madura. -15 orang ditemukan dari penggerebekan, 10 di antaranya perempuan, menghadiri pesta narkoba, Selasa (16/6/2020) pukul 19.30 – Kasatresnarkoba Polsek Pamekasan di AKP Bambang mengatakan 15 tersangka ditangkap partainya. Sepuluh di antaranya adalah wanita pemandu lagu.

Bacaan: Akui Korban, Ayah Tiri Berkali-kali Cium Anaknya: Telpon Tak Puas dengan Istri — Bacaan: Ini Penyebab Mulut Gelembung Dua Pejabat yang Meninggal di Mobil: Mesin Nyala , Glass Seal-Baca: Fakta tentang prostitusi online gadis cantik Open BO di ruang tunggu: 4 tamu hari itu, pada sore hari bekerja di toko pakaian-pada saat yang sama, lima laki-laki sisanya semuanya laki-laki.

Dia mengungkapkan bahwa ketika anggotanya menggerebek ruang karaoke restoran, 15 tersangka ditangkap dan minum obat murah.

“AKP Bambang kepada SURYAMALANG.COM melalui telepon pada Rabu malam (17 Juni 2020):” Di ruang karaoke, sepuluh tersangka bertindak sebagai pemandu bernyanyi. Pihaknya memiliki 15 tersangka dari empat daerah berbeda di Jawa Timur.

Bacaan: Fakta Tentang Profesional Online Kebiasaan Cewek Cantik Buka BO di Kamar Kost: 4 Tamu Setiap Hari, Bekerja di Toko Pakaian Sore

Bacaan: Ini Menyebabkan Dua Orang Pingsan Di Dalam Mobil Alasan terjadinya gelembung di mulut petugas: mesin menyala, kaca rapat tutup informasi detil, 2 orang pendatang mencurigakan dari Kabupaten Sidoarjo, 5 tersangka dari Kabupaten Sumenep, 4 tersangka dari Kabupaten Pamekasan, Dan 4 orang tersangka dari Kabupaten Sampang.

Dia juga mengungkapkan nama 15 tersangka yang ditangkap

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *