Kabupaten Sukabumi kontributor Laporan Bpk. Rizal Jalaludin-SUKABUMI TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kapal nelayan kandas di Pantai Karanghawu di Desa Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kapal nelayan Anugrah 01 Cisolok kandas pada pukul 03.00 WIB pada Rabu (02/09/2020) WIB.

Hamid mengatakan, setelah melihat kapal kandas, sekitar pukul 02.00 WIB, ia pertama kali melihat ada kapal di dekat kapal lain di dekat laut.

Membaca: Kapal yang dia tumpangi tenggelam, dan nelayan Asahan hilang- “Itu terjadi pada jam tiga, dan tiba-tiba gelombang, lalu satu masuk, yang lain menghilang, tiba-tiba menghilang, itu ada di karang, Kata Hamid kepada Tribunjabar.id, Rabu (02/09/2020).

“Sebelum melihat perahu di atas karang, dia menjelaskan:” Pertama lihat sampah yang berserakan, matikan lampu, lalu saya Lihat itu. “Perahunya ada di atas batu.” – Diduga pemiliknya hilang saat kecelakaan itu terjadi. t .

Celana berada di lokasi kejadian.Kapal sepertinya rusak, mesin hilang, dan bagian lambung rusak.

Seperti yang diungkapkan Hasan, saat seorang nelayan berada di dekat kapal Anugrah 01 saat berada di laut, ia mendengar pemiliknya meminta tolong.

Tetapi ketika dia mendekati pemiliknya, perahu itu tidak dalam posisi untuk meminta bantuan .

“Dua kali untuk meminta bantuan, saya menemani saya ke kapal, dan banyak lagi. Dia mengatakan bahwa sekitar 10 meter, hanya ada satu Orang di atas perahu. (Pak Rizal Jalaluddin) Di laut

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *