Pangandaran TRIBUNNEWS.COM-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengikuti pencanangan pasangan calon Bupati Pangaland Jeje Wiradinata-Ujang Endin di Lapangan Parigi selepas siang, Jumat (4/9/2020). ). Setelah sampai di Gedung Plaza, saya melihat Susie berjalan dengan bantuan tongkat kayu berwarna coklat.

Tangan kanannya memegang tongkat kayu dengan kuat.

Jadi apa penyakit Susi Pudjiastuti?

Kompas.com membenarkan bahwa Susi menggunakan tongkat untuk membantu Jeje Wiradinata, teman dekat mantan Menteri KKP, berjalan.

Menurut Jeje, lutut Susi mengalami cedera.

Baca: Menteri Edhy Prabowo (Edhy Prabowo) Bakal Pakai Kapal Asing Sitaan Susi di Teluk Ambon untuk Apa?

“Cedera dan terjatuh saat berselancar,” kata Jackie usai mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran di kantor KPUD, Jumat malam (4/9/2020). Ia terjatuh dan kaki Susi terkena papan selancar. .

Meski cedera, Susi tetap bersuara lantang karena selama ini pidato politik itu disampaikan setelah pasangan Jeje Wiradinata-Ujang melontarkan pernyataan di Lapangan Parigi. .

Duo Juara (Jeje-Ujang Amanah Rakyat), Susie mengatakan harus berkomitmen untuk menjadi juara karya dan juara pembangunan daerah. — Selain menjadi pendukung yang memenuhi kebutuhan rakyat dan melayani rakyat.

“Kita dukung supporter ini, tapi supporter itu keberanian (kerja). Kalau partai punya kader, maka tidak bisa beroperasi tanpa partai. Dia menjelaskan motto semua partai di Indonesia harus bisa berjuang. (Pangandaran berkontribusi Oleh Candra Nugraha)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *