TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berinisial INS (56) tewas setelah terjatuh dari sepeda.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/03 //, Bali (Banjar Pantai), Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar Selatan, Bali pagi tahun 2020).

Kita tahu korbannya Tinggal di Jalan Danau Tandano, Sanur, tak jauh dari lokasi.

Saat itu, INS terjatuh ke dalam sepeda putih dan dievakuasi ambulans PSC. Pos Juanda, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), memimpin warga untuk melapor. Tempat kejadian perkara (TKP).

“Tadi pagi kami mengevakuasi seseorang yang terjatuh di atas sepeda di depan Banjar Panti. Sanur melakukan pemeriksaan kesehatan atas kematiannya.”

“Dihasut oleh INS Korbannya laki-laki. Laki-laki berusia 56 tahun, “kata Dewa Mahendra, koordinator ambulans BPBD di Denpasar, kepada Tribun Bali. -Membaca: Seorang pengendara sepeda meninggal di pantai Bali di Sanur, memegang dadanya saat menjawab telepon-Membaca: Video viral sekelompok pengendara sepeda putus asa tol Ente r Jagorawi tentang waktu Maju Maju, Maju dengan berani. Alasan-kita tahu bahwa INS tinggal di dekat lokasi kejadian, yaitu Jalan Danau Tondano di Sanur.

Selain itu, korban langsung dievakuasi ke rumahnya di keluarga atas permintaan. Ia menjelaskan: “Atas permintaan keluarga, jenazah segera dievakuasi ke rumah.” (*)

(TribunBali.com/Adrian Amurwonegoro)

Artikel ini dimuat di tribun-bali.com, Judulnya BREAKING NEWS: Bersepeda di Sanur, pria paruh baya ini telah meninggal dunia

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *