TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kabupaten (Sekda) Kabupaten Banyuwangi Mujiono menegaskan sikap positifnya terhadap Covid-19.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyatakan bahwa pemerintahan utilitas publik di kawasan Kabupaten Banyuwangi belum terganggu. -Anas mengatakan bahwa Mujiono saat ini sedang diisolasi di RSUD Blambangan.

Anas mengatakan, saat ini sisa tugas mujino akan ditangani langsung oleh tiga asisten yang ada. — “Tentunya pelacakan dilakukan sesuai dengan SOP atau kesepakatan yang berlaku. Tugas Pak Sekda dilakukan oleh tiga orang pendamping Pemkab Banyuwangi di bidangnya masing-masing. Dengan bantuan sistem TIK, pemkab bisa mengambil alih yang ada Misi, ”kata Anas, Jumat (4/9).

Dr. Widji Lestariono, Direktur Dinas Kesehatan Banyuwangi, mengatakan dalam beberapa hari ini agenda sekretaris daerah cukup padat. Seperti yang kita ketahui bersama, sekretaris daerah sangat aktif memantau pengelolaan cluster covid-19 di pondok pesantren Banyuwangi.

“Pak Sekda saat ini sedang fokus mengelola pengelolaan Covid-19. Ia masih memantau pekerjaan manajemen eksekutif di sana,” kata Rio, sapaan akrabnya. Widji Lestariono .

Baca: Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Agus Mulyadi dipastikan positif Covid-19

Ia mengatakan kondisi Sekda terus membaik dan saat ini sedang menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Blambangan. Leo berkata: “Saya sebenarnya mengaku tidak enak badan sebelumnya, kemudian diperiksa dan dilanjutkan menggunakan kapas. Dia sekarang berada di ruang isolasi dan kondisinya semakin membaik. Saya sudah menghubungi saya sebelumnya,” kata Leo. Rio juga menjelaskan bahwa kontak dekat semua sekretaris daerah telah terlacak, dan telah dilakukan quick test, dilanjutkan dengan swab test. Katanya: “Penelitiannya juga sudah selesai.” (SURYA.co.id/Haorrahman )- Artikel ini pernah dimuat di surya.co.id dengan judul Sekretaris Banyuwangi Positif Covid-19 yaitu Bupati Anas di bidang pelayanan publik Sebuah langkah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *