TRIBUNNEWS.COM-Seorang gadis disingkat AWM (20 tahun), bidan honorer bernanah di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, sebenarnya sudah tampil lebih dari tiga “live” bugil di media sosial Boom Live aktivitas. Pengikut sehingga mereka dapat menghasilkan uang melalui aplikasi. Sambungan telepon, Rabu (26 Agustus 2020).

Kurniawi mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, AWM tidak menerima uang sepeser pun yang terekspos di depan kamera. -Karena, AWM selalu mencari pengikut. – “Menurutnya, jika banyak mengikuti, ia akan menghasilkan banyak uang. Katanya sekarang. -Baca: Ekonomi Runtuh, Bidan di Puskesmas Hidup Telanjang di Media Sosial-Baca: Bercinta Telanjang di Media Sosial Dalam video tersebut, bidan di Sumatera sedang diperiksa polisi

Bac A: Fakta baru kesediaan bidan honorer mengalami adegan yang tidak pantas di media sosial

Hingga saat ini AWM termotivasi untuk melakukan aksi bugil tersebut karena Dia ingin menghasilkan uang melalui aplikasi Boom live .

“Saksi ini masih lajang, dan motivasinya hanya untuk mencari uang. Kata Cassatt.

Sebelumnya diberitakan seorang bijak-perempuan asal Kabupaten Lahat di Provinsi Sumatera Selatan menjadi sasaran pornografi dengan cara hidup “telanjang” melalui media sosial Boom Live. Diinterogasi polisi setempat. AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, bidan yang tahun ini disingkat AWM itu berusia 20 tahun. -Dia salah satu petugas honorer warga setempat .- “Kemarin, dia diperiksa sebagai saksi. Dia mengaku yang merekam itu dia, “kata Konyawi usai mendapat konfirmasi dari Kompas.com (telp: Rabu, 3 Maret 2020) .

(Sastrawan Palembang, Aji YK Putra) – –Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Bidan Lahat” dan disiarkan langsung “3 Jejaring Sosial Telanjang untuk Pengikut”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *