TRIBUNNEWS.COM oleh MUARAENIM-Karena pekerjaan yang sepi, hidup menjadi sulit karena Covid-19, penata rias Muaraenim di Sumatera Selatan, memilih untuk mengakhiri hidupnya. Sumatera Selatan perlu gantung diri.

Lasi meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri setelah putus asa, kesepian karena covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (16/8/2020), korban ditemukan tewas tadi malam. Pukul 21.30 di Sandra Salon di desa kecil 10 Ujanmas Baru.

Baca: Artis Umur 5 Tahun Ini Sangat Terkenal, Kini Nasibnya Berubah drastis, Dan Ia Jadi Petani Berubah

Menurut Informasi Awal, Jenazah Korban Dibuat Oleh Sahabatnya Elmso (Elhamsyah) atau seorang teman yang dikenal dengan nama Sandra (Sandra) setiap hari mengetahui bahwa dia juga bekerja sebagai penata rias di sebuah salon.

Peristiwa terjadi pada pukul 19.00 WIB pada Sabtu (15/8/2020), dan korban tiba di Salon Sandra Salon.

Kemudian, El Rhamsyah mengundang Ko Rban untuk mengadakan pesta pernikahan di rumah Suhardi, yang terakhir menyewa jasa dekorasi pernikahan dengan Sandra di Desa Ujanmas Baru di Jalan Ujanmas, Kecamatan Muaraenim. . Pemasangan Jalan Masuk .

Baca: Dumai yang bermasalah dengan istrinya, ingin sekali gantung diri dengan kabel sekitar pukul 21.30. WIB, Elhamsyah pulang ke rumah, ternyata pintu depan dikunci dengan kunci dalam ruangan yang diduga dikunci oleh korban. — Kemudian dia mengetuk pintu dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban.Jadi, Elhamsyah Pun mencoba membuka kunci dalam ruangan melalui jendela samping pintu depan.Setelah membuka pintu, dia langsung masuk ke dalam rumah dan memanggil kamar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *