Negara Wonogiri TRIBUNNEWS.COM-Detektif Polres Wonogiri dan tim anti narkotika menangkap seorang pria berinisial Berat (40). Pengedar narkoba.

Berat itu ditangkap setelah dia memiliki pembeli barang ilegal. -Membaca: Pemerkosaan ibu muda di ladang jagung, dan pelaku mengancam korban untuk tidak menangis keras-Membaca: Fakta pribadi guru Perdayai 25 gambar anak perempuan tanpa pakaian: 3 gambar yang bergender dan dijual ke majalah dewasa

Baca: Fakta Lain Perorangan Guru. Gambar 25 Anak Perempuan Tanpa Baju: Setuju 3 Pilihan, Pacaran, Jenis Kelamin atau Denda

“Jadi Tersangka ditangkap tak lama setelah berhubungan badan dengan berat badannya Setelah hubungannya, dia ditangkap karena menjual narkoba sabu di Wonogiri. ‚ÄĚKata Kapolsek Wonogiri AKBP Christian Tobing, dilansir Kompas.com, Sabtu (12/6/2020). Setelah polisi sebelumnya menangkap JN, dia ditangkap pada Jumat (11/6/2020) saat merokok di sebuah hotel di Kota Wonogiri – tersangka JN mengaku bersalah membeli narkoba dari Bobot. Ingin memburu Bobot dan tidak ingin mengikuti polisi.

Setelah sampai di kediaman tersangka Bobot, polisi langsung menangkapnya setelah berhubungan seks dengan pasangannya. Di tangan tersangka Bobot, polisi menyita ponsel yang berisi barang bukti peredaran narkoba. Terbukti Bobot pernah menjual narkoba sabu kepada tersangka JN (42) atau Gimbal.

Tak hanya itu, polisi juga menangkap tersangka HY alias Acong, seorang pedagang sabu yang memberikan sabu kepada tersangka Bobot.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *