TRIBUNNEWS.COM-Beberapa anak muda diserang dengan pisau saat sedang minum bersama. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (7 Desember 2020) di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Petugas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan, penyerang mabuk RA (20) itu tersinggung dengan ucapan korban. Keduanya bertengkar. Penulisnya sangat marah, lalu pulang mengambil parang, lalu dipukuli pasangannya, “kata Halim melalui pesan WhatsApp, Senin (13 Juli 2020).

Baca: WNA Prancis Diserang 305 Orang Garis waktu pembunuhan anak-anak. Cable ditarik masuk penjara karena percobaan bunuh diri

Baca: Seorang teroris di Sukoharjo dibunuh oleh Densus 88, Kapolsek Akan Surati Idham Azis — AK, luka parah di punggung tangannya, diusir Ke rumah sakit oleh warga sekitar.

Kejadian penikaman ini telah dilaporkan ke polisi oleh tokoh masyarakat setempat, dan diberikan barang bukti berupa golok. Setelah ditangkap, polisi menggunakan parang berukuran 40 cm di dapur rumahnya Barang buktinya disita, ‚ÄĚkata Halim.

Polisi masih menyelidiki motif RA menikam korban. Ancaman 5 tahun penjara. (Kompas.com/Himawan )- Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Orang yang Menyinggung Panakkukang Bacok Saat Minum, Itu Sahabatnya”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *