Pontianac TRIBUNNEWS.COM-Polisi berhasil menangkap dua pelaku yang diduga melakukan pencurian kursi jati.

Setelah mengunggah dua barang curian dari jejaring sosial Facebook ke jejaring sosial, terungkap nama kedua pelaku berinisial AS (32) dan SR (34). Jual mereka. Kapolres Pontianak Kombes, Popol Komarudin, mengatakan penyidik ​​masih melanjutkan penelitiannya dengan mengusut kedua tersangka tersebut. Khalilinthal mengenakan kain batik saat bertemu dengan Menteri Perhubungan, dan karenanya penampilannya menghina- “Atas perilakunya, menurut Pasal 363 KUHP tentang pencurian, dua tersangka akan menghadapi 5 Ancaman pound. Satu tahun penjara, ”kata Komarudin dalam keterangan tertulis, Selasa (9/8/2020).

Komarudin menjelaskan, pencurian kursi jati terjadi pada Senin (31/8/2020) sekitar pukul 18.30. WIB. Di Hamzah, Jalan Pontianak Barat Kota Pontianak, saya melihat kursi jati di teras rumah.

Salah satu tersangka memasuki rumah korban melalui pagar terbuka. Komarudin mengatakan: “Melihat situasi yang sangat sepi, kedua tersangka kemudian duduk di kursi jati.”

Usai memindahkan kursi tersebut, korban sadar kembali dan langsung melapor ke polisi.

Dalam proses penyidikan, polisi menggunakan metode patroli jaringan, kemudian ditemukan bahwa unggahan kursi jati tersebut mirip dengan yang dilaporkan oleh korban. – “Masing-masing”, Komarudin menyimpulkan.

Judul artikel ini adalah “Mengupload barang curian di Facebook, dua pencuri kursi jati diduga ditangkap”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *