TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria Jakarta ditemukan tewas berlumuran darah di sebuah kamar hotel di Kabupaten Puncak, Cianjur, Jawa Barat.

Pria ini sedang berbaring telungkup .— Ada noda darah di sekitar tubuh korban berserakan di kasur.

Ipda Ade Novi Dwiharyanto, Humas Polres Cianjur, mengatakan dari identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, nama korban disingkat MY, 55 tahun, warga Jakarta Timur. Bacaan: Daftar 19 anak laki-laki Sukabumi dengan nama tertulis di dinding rumah tersangka di Sodomi — Bacaan: Seorang gadis 18 tahun tewas ditabrak truk karena menyalip dan sayangnya tewas— “Ini Lokasi korban awalnya ditemukan oleh pegawai hotel pada Sabtu lalu karena diduga korban atau tamu tidak melakukan pengecekan, ”kata Ade kepada Kompas.com melalui pesan singkatnya, Minggu (05/07). 202 0) Ponsel buah, uang tunai 2 juta rupiah dan banyak barang lainnya.

“Bekerja di lokasi penemuan, kami juga membeli kuning muda c. Katanya.-Katanya .

Baca: Jenazah pria yang meninggal di Godnonnong ada di Rumah Sakit Sangla dan belum dimakamkan. .

Baca: Pekerja Yang Menggali Lubang Drainase Menemukan Tulang Manusia dan Mengira Batunya, Warga Sangat Semangat-Katanya. Ad mengatakan: “Kasus ini menyangkut perawatan di Polsek Cianjur Reskrim. (Kompas.com/Firman Taufiqurrahman) -Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul “Warga Jakarta Ditemukan Berdarah di Hotel Cianjur”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *