Untuk memuaskan keinginan suaminya menjadi anggota dewan, seorang pegawai bank di Pamekasan, Jawa Timur menabung 4,7 miliar rupiah untuk memenuhi keinginan suaminya menjadi anggota dewan.

Sekarang, Ani Fatini. Teller Bank Jatim Satuan Keppo Satuan Keppo di Kabupaten Pamekasan Garris diberi ganjaran.

Berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Selasa (7), perempuan tersebut divonis 4 tahun 6 bulan penjara. / 7/2020). Baca: Vina, Pegawai Bank Umum, Curi Miliaran Rupiah dari Nasabah. Korban Mulai dari Pegawai Negeri Sipil hingga Pengusaha – Dalam Sidang yang Dipimpin Hakim Panel, Lingga Setiawan dan Anggota Dony Hardiyanto dan Fidiyawan Satriantoro didakwa melakukan pembajakan sebesar Rp. Sebelumnya divonis 5 tahun penjara.

Hakim mengatakan bahwa terdakwa telah memperoleh sertifikasi hukum dan membujuknya untuk menyalahgunakan kekuasaannya dengan menggelapkan uang klien, yang melanggar Pasal 374 KUHP. Sidang dimulai pukul 14.30 dan berlangsung selama 30 menit hingga pukul 15.00

Baca: Pegawai Vina Bank Nasional mencuri uang nasabah miliaran rupiah, dan korbannya adalah perwira pengusaha

hakim Panel menyebutkan, terdapat 16 saksi yang diadili, antara lain Mohammad Arif Firdausi yang saat itu menjabat sebagai Pimpinan Cabang (PC) Bank Jatim Pamekasan, dan kini telah menjadi PC Jatim Pampkasan Sampang, serta alat bukti yang diberikan selama persidangan dan keterangan terdakwa Ani Fatini. . Hasil uji coba menunjukkan total Rp 7,7 miliar dicuri dari pelanggan. Namun terdakwa Ani Fatini telah mengembalikan dengan mencicil Rp 2,9 miliar. Alhasil, Bank Jatim rugi Rp 4,7 miliar-dana yang diretas beragam, antara lain Dana Alokasi Dana Perkreditan Rakyat (ADD) dan dana nasabah, mulai dari Rp 30 juta, Rp 150 juta, dan Rp 250 juta. Rupiah, 400 rupiah Indonesia Rp. 807 juta.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *