TRIBUNNEWS.COM, Kota Mumbai-Akhirnya pada Minggu (19/7/2020), ditemukan kerangka manusia tanpa tengkorak di pantai Banjar Parekan di Desa Sibang Gede, Padang Abhimal, Bali. Polisi Abiansemal membenarkan bahwa korban adalah Rokani (44 tahun) dari Dusun Kanigoro, Kelurahan Banaran, Tulonggon, Jawa Timur. Kapolsek Abiansemal Dr. I Made Suparta mengatakan, saat ditemukan kerangka manusia, ditemukan KTP atas nama Rokani (44). -Tetapi, pihaknya mengaku tidak mau mengutuk korban kerangka yang mengatasnamakan Lukani. — “Kami sudah menemukan identitasnya, tapi kami masih menyelidiki untuk memastikan itu tidak palsu. Setelah diteliti lebih dalam, ternyata kadernya layak dipanggil Rokani,” tandasnya. Senin (20 Juli 2020).

Pihaknya mengaku juga melakukan penelitian mendalam dengan keluarga Rokani, yakni Dyan Eko Saputra (45) asal Dusun Banaran, RT / RW 004/001, Parker, Kabupaten Tulungagu, Jawa Timur, Desa Gombang Kecamatan – Menurut keterangan keluarga, Rokani meninggalkan rumah sekitar pukul 12.00 pada 27 April 2020. WITA.

“Dulunya, keluarga Rakoni ini sekarang berada di Banjar Kertawangsa, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar. Orang yang hilang dilaporkan. Orang tersebut adalah Rokani dan dia mengaku pamit kepada keluarganya. Ni belum pulang, dan keluarganya di Ubud juga sedang mencarinya. “

Tapi tiket dibatalkan sore itu tanpa alasan yang jelas.

Baca: Pekerja menggali lubang drainase alih-alih mencari tulang manusia, mengira manusia batu itu bodoh

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *