TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Aslikah (62) ditemukan tewas di rumahnya pada Sabtu (22/8/2020).

Peristiwa ini mengejutkan warga Jalan Kapten Dulasim di Desa Kramatinggil timur Kabupaten Gresik / Kabupaten. Jawa. — Bahkan jika suami korban sedang menjalani perawatan di rumah sakit .

Penemuan pertama tubuh berasal dari bau busuk beberapa hari yang lalu.

Baca: Pria paruh baya ditemukan tewas di dekatnya. Ternyata Sepeda Jadi Alasannya di Serang-Baca: Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Meninggal Karena Covid-19, Sakit Seminggu, Tapi Ditolak Usap-Sesuai Informasi yang Dihimpun di Lokasi, Tetangga Korban Berencana menelpon Aslikah untuk menjemput suaminya yang sedang dirawat di RS Ibnu Sina.

Ternyata pintu rumah korban tidak dikunci, sehingga tetangga korban bisa membuka pintu tersebut. Artinya, tetangga korban Meng menghubungi warga dan menghubungi anak korban. Selain itu, warga juga melapor ke Polsek Gresik.

Para anggota segera mendatangi tempat di mana tim identifikasi Polres Gresik menemukan mayat tersebut. Jenazah Perjara (TKP) dikirim ke RSUD Ibnún Sina untuk diotopsi dan diautopsi. Selama ini yang diketahui korban adalah penderita diabetes. Saat suami korban dirawat di RSUD Ibnu Sina, korban tinggal sendirian di rumahnya. Selama ini, anak-anak berada di rumah yang terpisah, ”ujarnya. (SURYA.co.id/Sugiyono )- Artikel ini telah dimuat di surya.co.id dengan judul KETEPATAN WAKTU Kejadian di Gresik, Sang suami dirawat di rumah sakit, dan sang istri mengetahui bahwa tetangganya sudah meninggal

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *