TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswi SMA yang disingkat IZ (17) tidak merasa ada yang menertawakan saku orang lain. –Dia kaget saat iPhone X senilai Rp 8 juta hilang. Saya berada di Palembang (Sabtu) (10/3/2020) pukul 13.00 WIB.

“Setelah memarkirkan kendaraan, saya dan ibu langsung berjalan menuju tempat yang akan kami kunjungi di Pasar 16. Karena ibu saya ada di sana. Saya jalan dulu, jadi saya ditangkap dua orang, satu pukulan saya raih dari depan, satu lagi ambil saya dari samping, ”kata warga IZ. Sabtu (10 Maret 2020) dari Kecamatan Kertapati Palembang.

— Baca: Polisi Monyet, Jaga Wanita Menggoda, Bripka AF Menangkan Pertarungan dengan Sopir Hingga Dilaporkan ke Polisi-Lalu IZ Dia ingin mengeluarkan ponselnya dari saku celana kirinya.

“Saya terkejut menemukan bahwa ponsel saya tidak ada di saku celana saya. Kemudian ibu saya dan saya mencoba menemukan dua pria yang memegang tubuh saya sebelumnya, tetapi kami tidak dapat menemukannya,” katanya. –Korban mengatakan bahwa kejadian itu sangat cepat sehingga dia tidak bisa merasakan ada yang masuk ke sakunya. Saya “, katanya.

Korban berharap pelaku ditangkap dan bertanggung jawab.

Baca: Sebelum dibunuh oleh kereta, pengantin baru datang menemui ibunya dan menangis semalaman untuk meminta maaf. “Saya benar-benar tidak menerima ponsel tersebut. Saya ditangkap oleh pelaku. Saya berharap dia menyimpulkan bahwa penangkapan pelaku dapat dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya. Sementara itu, Humas Polda Palembang AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima. Dia anggota SPKT Polda Palembang. — “Laporan sudah diterima piket SPKT kita, selanjutnya laporan tersebut disampaikan ke bagian penyidikan tindak pidana untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (TribunSumsel.com/Pahmi Ramadan)

Artikel ini pernah tayang di Tribunsumsel.com Judulnya Kencang-Kencangnya, Nggak Rasanya Ada Yang Gali-Gali Saku Celana, Mahasiswa Melompat-lompat di Pasar 16 Ilir

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *