Myanmar, TRIBUNNEWS.COM-Ujang (32 tahun) berusaha memperkosa dan mengancam keponakannya dengan pisau untuk melukai tangan dan leher korban. Jamby (Senin) (3/8/2020) .

Penulis Ujang (32), bukan paman dari korban sendiri. –Kita mengetahui bahwa korban masih hidup pada pelaku setelah kejadian, ibunya meninggal.

Keinginan Ujang menulis inisial EY (13) dengan keponakannya berawal saat pelaku melihat korban mandi dan pergi bekerja di sebuah restoran. -Saat pulang kerja, penyerang membawa korban dengan alasan nenek korban diperintahkan untuk dibawa ke gudang kebun karet tempat nenek bekerja. Ibu korban, karena nenek korban baru saja pulang dari Linggao.

Saat sampai di lokasi, korban langsung menarik korban ke dalam gubuk dengan ekspresi terkejut. Di dalam gubuk, pelaku langsung mengeluarkan pisau, mengarahkannya ke leher korban, dan meminta korban untuk membuka baju. Lalu taruh pisau di leher. Korban melakukan pembalasan, menyebabkan tangan korban terluka di tangan kirinya, tepat di sela ibu jari dan jari telunjuk.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *