TRIBUNNEWS.COM-Video viral kambing Kurbani berlarian di atap rumah hunian. -Video tersebut dikenal luas dengan mengunggahnya ke akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (2/8/2020). Warga di tengah berusaha menangkap kambing tersebut.

Mereka naik ke atap rumah dan menangkap kambing itu dengan tali.

Setelah tertangkap, hewan kurban tersebut akhirnya ditembak oleh warga.

Baca: Kisah Virtual Ketua RT Pasang Wifi untuk Sekolah Online Anak-anak yang Sudah Dilakukan Selama 1,5 Tahun-Bacaan: Pengorbanan Sampah Karnivora di Prank YouTuber Virtual, Sang Ibu Menjadi Korban, dan Akhirnya Minta Maaf

Baca: Virus, Orang Keras Kepala Minum Secangkir Darah Sapi Kurban, Ini Faktanya – Berdasarkan Riset Tribunnews.com, Video Diunggah Penghuni Akun @ghufron_gf Sabtu (1/8) / 2020) .— -Ketika dihubungi, seseorang bernama Muhammad Guffron mengatakan bahwa kambing itu milik seorang warga bernama Liyah.

Kambing ini kabur sebelum dibunuh.Sabtu kemarin, teriak warga Desa Tierto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. –Menurutnya, karena talinya putus, kambing itu bisa saja lari ke atap rumah warga. Ini rusak. Akhirnya, kambing itu lolos, “katanya kepada Tribunnews.com, Minggu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *