TRIBUNNEWS.COM-Suparno tak bisa menahan harapannya, mengutarakan harapannya atas terbunuhnya empat anggota keluarga di Kabupaten Sukoharjo Baki.

Sayangnya, Suparno, kerabat korban, mengatakan pihak keluarga menginginkan hukuman mati bagi pelaku.

“Keluarga kami berharap pihak berwajib menegakkan hukum seadil-adilnya. Pelaku bisa dihukum mati. Ini harapan keluarga,” ujarnya usai menghadiri pemakaman. Sabtu (22/8/2020) di Astonoloyo Curidan di Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo, Jawa Tengah. Bacaan: Orang kedua ibu ingin mengakhiri pertengkaran yang berakhir dengan kerugian. Anaknya ditangkap oleh polisi-karena pelaku kekerasan membunuh keluarga korban, termasuk anak usia 9 dan 5 tahun. , Pelaku adalah teman dari korban itu sendiri. Dimakamkan di dalam goa -Menurut Suparno, keempat korban yang masih anggota keluarga itu diciduk pada Senin lalu dibunuh.

“Akhirnya pada hari senin keluarga berangkat ke janti untuk berlibur. Kata Suparno. Banyak keluarga dan jamaah juga menyaksikan kampung halaman korban pada sore hari sabtu (22 Agustus 2020). Proses pemakaman keempat mayat. Dikuburkan di dalam kubur.

“Persyaratan dari keluarga wanita semua dikuburkan di sini. “Dimakamkan di gua dengan empat batu nisan,” kata Setio Hadi, direktur RW setempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *