Kecemburuan menggugah seorang pria di Kecamatan Rappuccioni Makassar, Sulawesi Selatan, yang rela merenggut istrinya. – Istrinya SG (31) ditangkap setelah dikutuk karena pencurian.

Insiden bermula saat istri SG sedang berkendara bersama seseorang di Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu pekan lalu. Hamsah adalah pelaku penganiayaan ibu Kandung di Makassar. Polisi menangkap pengemudi SG yang mengemudi sendirian, diikuti oleh suami Robi, Siri.

Saat berhasil mengejar mobil istrinya, Robi mengambil tas SG tersebut. “Pelaku (Robi) mencuri tas kulit (SG) milik korban yang berisi emas, kunci mobil, kartu kredit ATM STNK dan surat berharga lainnya. Oleh karena itu, dalam kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta, Iptu Nurtjahyana (Nurtjahyana) (20/8/2020) siang. –SG melaporkan kejadian tersebut dan mendapat respon dari Polsus Rappocini yang dipimpin oleh Ipda Nurman Matasa dan menangkap Robi.

Baca: Dua hari kemudian, warga Makassar dikejutkan dengan ditemukannya kedua bayi tersebut, kali ini di dekat kantor di Kelurahan Pantol Negara.

“Saat pelaku ditangkap, anggota tersebut berkoordinasi dengan korban (SG).” Nurjayana mengatakan: “Anggota menyelamatkan pelaku (Robby), pelaku (dari suami korban sendiri). Robbie).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *