TRIBUNNEWS.COM-Viral pernikahan nenek 65 tahun Tri Sutiyem atau Mbah Gambreng dan pemuda 25 tahun Ardi Waras tak lepas dari campur tangan Dian Dealova.

Dian Dealova memiliki event planner (EO) bernama Dyan Gallery yang memberikan paket pernikahan gratis untuk Mbah Gambreng dan Ardi Waras.

Dian menjelaskan bahwa menawarkan paket nikah gratis adalah perilaku dirinya dan teman-temannya sendiri. -Sebenarnya spontan, saya bersama teman-teman. Dia menawarkan untuk memberinya hadiah, katanya kepada Tribunnews, Rabu (10/6/2020).

Menurut informasi yang diterima Dian dari Wali Kota Bumiarjo Kabupaten Ogan Komering Ilir Kabupaten Lempuing, Sumatera Selatan, tempat tinggal Mbah Gambreng disebut sebagai orang baik.

“Mbah Gambreng sendiri adalah orang yang murah hati dan baik hati. Ia sering membantu tanpa memperhatikan dirinya sendiri.”

“Dan hidup Mbah sudah berakhir. Jangan. Rukun dengan sesama. Mba “

Bacaan: Virus Mahasiswa lulus skripsi semester 6, dan pihak kampus memberikan penjelasan

Harga paket nikah sekitar 4 juta rupiah termasuk foto nikah Dan video, informasi mendetail tentang tata rias pengantin, dekorasi rumah gaun pengantin, dan hyena pernikahan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *