TRIBUNNEWS.COM, Bengal, Penn State-Seorang remaja dengan akronim MKR (16) menyerang dua pemuda di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dua anak muda ditemukan oleh Taufik Suganda (22) dan Hendri (25 tahun). -Kedua korban adalah warga Jalan Belitung Darat, Negeri Gangga, RT 17 Juli, Kelurahan Kuin Cerucuk 22, Kabupaten Banjarmasin Barat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sabtu (30/5/2020) sekitar 19.30 Wita. -Peristiwa terjadi di Kalimantan bagian selatan, Bangalmasin (Kanuratan), Bengalmasin Barat (Banjarmasin), Bengalmasin Barat (Kelurahan Kuin Cerucuk), Gang 17 Juli RT 22 Gang (Gang) Jalan Belitungda Tarik (Jalan Belitung Darat). 13.120 orang-penyerang sejauh ini membawa senjata tajam jenis badik berwarna biru sepanjang 38 cm yang disimpan di kolong rumah.

Baca: Wajah Baru Faisal Nasimuddin, Pedagang Ma lais yang Sangat Dekat dengan Luna Maya-Setelah Itu, Pelaku Langsung Menganiaya Kedua Pemuda tersebut.

Atas kejadian ini, korban Taufik Suganda ditusuk di dada kirinya, lengan kirinya terluka dan paha kanannya ditusuk.

Bacaan: 3 fun games Ternyata dapat membantu melatih kecerdasan anak dibawah 1 tahun Korban dibawa ke RSUD Ulin Banajrmasin dalam keadaan koma akibat pendarahan dada sebelah kiri.

Korban Hendri (Hendri) mengalami luka di jari tangan kiri. — “Ya ada penganiayaan. Korban luka, dua luka, jari tangan, dan satu lagi koma di IGD RSU Ulin. Pelakunya sudah kami identifikasi. Kapolsek Banjarmasin Barat Mars Suryo Kartiko, Senin, Senin. (1/6/2020) kata .

Penulis: Muhammad Rahmadi

Artikel ini awalnya dimuat di banjarmasinpost.co.id, berjudul Mulut Adu, “Buku Guinness yang dikenakan anak usia 2” di Belitung. Banjarmasin

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *