Polandia, TRIBUNNEWS.COM-Polisi mengungkap fakta baru terkait pemeriksaan kasus seorang pria berinisial M (29) yang memukuli anak tirinya yang berusia 12 tahun dan merekam aksi tersebut.

Pelaku sengaja merekam aksi mencari mangsa baru.

Kepada polisi, M mengaku baru saja menganiaya korban, anak tirinya. -Menilai dari informasi yang telah kami eksplorasi, penyerang benar-benar ingin mencari mangsa lain. Karena itulah dia sengaja merekam hasil video cabul anak tirinya dan mengirimkannya ke anak di bawah umur lainnya, kata Kapolsek Bonogoro AKBP Mochamad Nur Aziz saat dihubungi, Rabu (19/8/2020) – Polisi masih menyelidiki apakah M. gangguan jiwa atau kelainan orientasi seksual seperti pedofilia.

“Nanti kami akan minta bantuan ahli, psikiater dan instansi terkait,” kata Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi, Rabu. Bacaan: Dari Video Tanpa Baju, Gadis Ponorogo Jadi Korban Pemerasan Mantan Pacarnya. Bacaan: Anaknya Ditipu Orang Tionghoa Untuk Dapat Uang Baru Rp 75.000, Ini Penjelasan Muhammad Hendra -baca Juga: Sebelum Ayah Tiri dan Rekaman Video Viral, Korbannya Seseorang Diundang Penyerang untuk Nonton Pornografi-Hendy juga tidak tahu si M anak predator karena bersifat sementara Hanya satu korban yang diperiksa.

“Kondisi korban saat pemeriksaan kemarin bersama ibunya, sampai saat ini dia terlihat baik,” ucapnya. Dalam delapan bulan terakhir, dia memukuli anak tirinya yang berusia 12 tahun.

Setelah video hubungan seksual menghilang di media sosial, aksi tersebut terungkap.

Ibu kandung korban memperhatikan hubungan seksual itu dan bertanya. Korban.

Korban akhirnya mengaku dianiaya oleh ayah tirinya selama beberapa bulan. (Penulis pribadi Muhlis Al Alawi)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *