Wartawan Jabar Tribun Siti Fatimah melaporkan-Indonesia TRBUNNEWS.COM-PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperpanjang pengoperasian KLB hingga 7 Juni 2020. Sebelumnya, KLB hanya beroperasi hingga 31 Mei 2020. — Cakupan operasional KLB tetap sama, bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang dikecualikan berdasarkan peraturan pemerintah. — Vice President Public Relation KAI Joni Martinus mengatakan penundaan KLB terkait dengan Pengumuman Nomor 006 / A.518 / DJKA / 20 yang dikeluarkan oleh Biro Perkeretaapian Kementerian Perhubungan pada 29 Mei 2020 tentang Kementerian Perhubungan Administrasi Perkeretaapian. Perubahan UM.006 / A.218 / DJKA / No. 20 yang mengatur bahwa KLB akan beroperasi sebelum 7 Juni 2020. Jonny mengatakan, KAI masih mengoperasikan enam KLB trip yang melayani tiga rute yakni Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Selatan PP, Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Utara PP, dan Bandung-Surabaya Pasar Turi PP. ‚ÄĚPada Minggu, Bandung (2020) 31 Mei).

Menurut dia, mulai 1 Juni perjalanan Kuala Lumpur (KLB) ke Surabaya hanya berlaku untuk semua tanggal ganjil, sedangkan perjalanan dari Kuala Lumpur (KLB) ke Jakarta dan Bandung akan berlaku. Di setiap tanggal genap.

Untuk membeli tiket KLB, Anda tetap harus menunjukkan semua persyaratan sesuai dengan Covid-19 Satgas SE No. 5 tahun 2020 dan persyaratan izin masuk dan keluar DKI Jakarta (SIKM) untuk memungkinkan calon penumpang berangkat Atau masuk ke provinsi DKI Jakarta Tiket hanya dikeluarkan di stasiun pemberangkatan D-2 dan tidak bisa dipajang. Dikatakannya, kapasitas angkut dibatasi hanya dengan menjual 50% kursi kereta. Jarak fisik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *