Kontributor Kota Sukabumi melaporkan bahwa Fauzi Noviandi

Kota Sugimoto TRIBUNNEWS.COM-Polda Sukabumi telah mendirikan 16 posko pengaduan bagi warga Sukabumi yang tidak puas dengan kasus penipuan DIY. AKBP Sumarni, Kapolsek Kota Suchabumi, mengatakan hewan ini merupakan hewan kurban di Kabupaten Cianjur. Pendirian posko ini terkait dengan keberadaan sebagian warga Sukabumi yang mengalami kerugian akibat kera tanpa kepala hewan Kuban milik Cianjur. – “Dia telah mendirikan tidak kurang dari 16 pos pengaduan di seluruh Mabes Polri di wilayah Polsek Kota Sukabumi, salah satunya di Mabes Polri. Sukabumi Kota adalah kantor polisi.” – Dia mengatakan kepada wartawan di Siberia, Rabu (5/8/2020). ).

Berdasarkan laporan yang diperoleh dari kepolisian Sukaralang, ia melanjutkan bahwa selama ini, dua wartawan telah melaporkan adanya pembunuhan hewan Alquran palsu di Xian’an.

Baca: Arisan Cianjur Terjebak Sejak 2018. Korban Setor Rp 500 Juta Hingga Rp 3 Miliar .

Baca: Bongkar Sifat Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Lebih Bersedia menyerah: Tidak. Di mana pun suamiku berada-Baca: Korban tewas akibat ledakan Beirut terus meningkat- “Dua dari dua wartawan, salah satunya adalah pemimpin Alisan, dan satu pengusaha. Tentang Korban hewan 50 Alisan, kerugiannya mencapai 53.110 miliar rupiah, “ujarnya-Sumani mengungkapkan warga yang dirugikan akibat penipuan investasi, menurut informasi sementara, sejumlah warga Sukabumi Mengalami pengalaman yang sama. Dia berkata: “Sukaralang menderita kerugian karena investasinya di Ancestor.” -Artikel ini disiarkan di tribunjabar.id dengan judul Mabes Polri Kota Sukabumi Dirikan Pos Pengaduan Korban Arisan Bodong Cianjur

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *