Firman Rachmanudin / Surya.co.id

Suribaya TRIBUNNEWS.COM-Satuan Satresnarkoba Idik I Polres Surabaya telah menangkap seorang pelatih sepak bola senior desa atas tuduhan narkoba. — Penulis Efantri Budi Maranatha (30) ditangkap polisi di kediaman keluarga Simpang Surabaya di Graha VII Simpang, Jawa Timur pada Sabtu malam (13/6/2020).

Menurut Surya.co.id, hal tersebut Pelatih sepak bola sering mengkonsumsi sabu-sabu .

Bacaan: Ayah menggendong anak tiri yang cabul sampai lupa berapa kali: Terakhir kali perempuan itu memasak di dapur

Bacaan: 25 lembar fakta beradab guru Tidak ada baju foto cewek: 3 apaan, fotonya dijual ke majalah dewasa- “Kami melakukan investigasi setelah mendapat informasi. Kami menemukan bukti sabu di rumah kontrakannya,” Polres Surabaya f AKBP Memo Adion (Senin) (15/6/2020). Saat penggerebekan, polisi menemukan satu tas berisi 0,3 gram sabu dan tiga pipet kaca yang masih mengandung sisa sabu. , ā€¯tambahnya.

Evan Terry mengaku kepada polisi bahwa dia tidak menggunakan sabu hingga beberapa bulan terakhir.

Alasan klasik, meningkatkan ketahanan siswa pelatihan di lapangan hijau.- “Jika Anda menggunakan metamfetamin, Anda tidak akan merasa lelah. Itu adalah trial and error pada awalnya, dan kemudian melanjutkan kecanduan, “Saya seorang tersangka.

Karena perilakunya, Evantree tidak bisa lagi melatih murid-muridnya karena dia dipenjara.

Dia dituduh melakukan Pasal 112 dan 114 KUHP, tahun ke-35 UU Narkotika 2009.

Artikel ini dimuat di surya.co.id dengan judul Tarkam Ball Pelatih Surabaya Akui Kebiasaan Makan Sabu Sehari-hari , Inilah alasan untuk meningkatkan daya tahan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *