Reporter Kantor Berita Pos Kupang, Robert Ropo (Robert Ropo) report-TRIBUNNEWS.COM, seperti Calon Bupati Manggarai-Manggarai (Ballon), Deno Kamelus SH, Dr. MH dan Dr. Manggarai Wakil Bupati Balon. Victor Madur (paket Dino-Madur) mengikuti Panitia Pemilihan Umum (MPU) pada Minggu (6/9), MPUU Gendang (Mangu Kendang) ) Rembong, Kecamatan Langke, setelah mengeluarkan Pernyataan Aliansi Manggarai Maju. .

Pada saat pendaftaran, keduanya mengenakan pakaian adat dan dikawal oleh ratusan kendaraan roda dua dan roda empat oleh ribuan orang. (Kipas) Usai mengikuti registrasi paket Cabup Deno Madur (DM) di KPU Manggarai, Minggu (6/9). (Istimewa) Paslon Pendamping adalah istri Babacup Manggarai Yeni Veronika, Deno Kamelus dan Babacup Manggarai. Sous chef Bacalon Manggarai dan Filomena Jemimit dari Fidro Madur; mantan Bupati Angent Bagul; DPW Alexander Take Ofong, Sekretaris Komite Partai NasDem, serta para ketua, sekretaris, dan pengurus tiga partai pendukung PAN, Partai NasDem, dan Partai Demokrat.

Inosensius Fredy Mui Anggota DPRD NTT dari Partai Nasdem; David Tegor, Pimpinan Satgas, dan Tim Kerja Sama Pendukung dan Pemberkat Deno-Madur.

Baca: Ya, Ini Pelukan yang Tepat Cara bayi baru lahir — sekitar 100 meter dari kantor KPU, penyelenggara Pilkada menerapkan protokol Covid-19, dan hanya 30 yang masuk Pasballon (KPU), termasuk Pasballon. .

Sebelum masuk, Pasbalon dan pengawalnya diperiksa oleh polisi dengan detektor logam untuk memastikan kenyamanan dan keamanan.

Dalam hal diterima oleh Thomas Aquino Hartono, Presiden KPU Manggarai dan didampingi oleh Komisioner KPU, Kombes Manggarai Bawaslu, Bapaslon beserta pengawalnya harus mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan melengkapi buku tamu, kemudian memakai APD untuk mencegah Covid-19. Baba Song pun menyapa KPU Manggarai seperti biasa.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *