TRIBUNNEWS.COM-Gunung Papandayan di Kabupaten Garut, sebuah kawasan wisata alam di Jawa Barat, dibuka kembali untuk umum.

Sebelumnya, lokasi di tenggara Bandung itu ditutup saat terjadi pandemi virus corona atau pasang Covid-19.Gunung Papandayan Dedi Sitepu menjelaskan, pembukaan hari ini akan dimulai Senin (6/8/2020).

“Sesuai surat yang kami terima, Taman Wisata Alam Gunung Papandayan bisa dibuka hari ini.” -Keterbukaannya diuji dengan menerapkan standar prosedur kesehatan, dan ini jauh sebelum kami siap menyambut pembukaan kembali. Ia memasang rambu peringatan terkait pencegahan Covid-19.

“Di TWA Gunung Papandayan juga ada pengukuran suhu pengunjung yang berkunjung, karyawan dan pengusaha kita, yang juga benar adanya,” imbuhnya. -Selain menyusun rencana kesehatan, direktur TWA Gunung Papandayan juga menyusun rencana perjalanan .

Untuk layanan trekking, jam layanannya adalah dari jam 07.00 sampai 16.00. –Baca: Ini adalah kesepakatan lengkap PSBB Jakarta selama masa transisi, dari pemukiman ke tempat wisata – saat orang ingin berkemah, pembelian tiket mulai pukul 07.00-18.00.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *