Menurut laporan, satu unit helikopter PT National Utility Helicopters (NUH) kehilangan kontak saat lepas landas dari Bandara Papua Nabil. Karena saya hilang kontak pada pukul 10.16 WIB atau 12.06 WIB.

Namun, helikopter tersebut mengeluarkan sinyal darurat dan ditemukan oleh organisasi darurat di Jakarta.

“Kami masih mengecek lokasinya. Nafiq sudah mengatakan,” Sinyal darurat mungkin sengaja diaktifkan atau karena tabrakan. Ini kami tidak ketahui, “kata Nafiq, disahkan, Kamis (17/9/2020). Kontak lewat telepon, di wilayah mana PT NUH berada, dan koordinatnya tidak diketahui .

Bacaan: Zaskia Gotik berbagi potret helikopter, bahkan dikritik karena tidak memakai topeng. Ini benar-saat ini cuaca pegunungan sedang mendung Awannya rendah.

“Kami biasa mengirim pesawat untuk memeriksa lokasi. Cuacanya mendung, jadi kami tidak yakin apakah kami bisa melihatnya. Sore hari kalau cuaca bagus, karena sekarang mendung dan awan sangat rendah. Nafik melanjutkan. Jika terpaksa, akan mengancam pencari karena merupakan daerah pegunungan.

Menurut dia, karena Kondisi cuaca atau gangguan dari mesin pesawat, mungkin helikopter melakukan pendaratan darurat. -Baca: Jadwal Ojek KKB Papua Tembakan 2 Jadwal, Korban Dapat 7 Tembakan-Hal Ini Biasa Dilakukan Helikopter, dan Pesawat Jenis Lain Berbeda, helikopter hanya perlu mendarat dengan bebas.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *