Reporter Tribun Jabar Syarif Pulloh Anwari lapor-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Pembunuhan Intan Marwah Sofiyah alias Anjani Bee hampir empat bulan lalu mengungkap titik terang.

Bpk. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Kapolsek AKBP Cimahi mengatakan: Sehari sebelum pembunuhan, korban bertemu dengan seorang laki-laki. -Kami mengetahui bahwa korban memiliki janji dengan seorang pria yang pergi ke hotel di alamatnya. Dia langsung naik ojek, tapi turun 100 meter sebelum sampai di lokasi. Yoris (Yoris) mengatakan Selasa (21/7/2020). -Yoris curiga ada yang menunggu di luar hotel, tapi korbannya jauh. Di hotel.

Bacaan: Ada Kasus Pembunuhan dan Destinasi Wisata Bukit Alas Bandawasa Bogor Ditutup.

Baca: Fakta Baru Pembunuhan Redaktur Metro TV Yodi Prabowo, Saat Dua Pria Curiga Melewati Peristiwa

Baca: Richard Kyle Mau Bekerja Sama dengan I Jessica Yis Jessica Iskandar terputus. Ini hari ulang tahun El Barack – “dia menjelaskan,” Di pintu hotel, jaraknya hanya beberapa meter. Namun meski ukurannya kecil, kami akan segera menindaklanjuti untuk membongkar kasus tersebut. “-Partainya juga mencurigai bahwa pembunuhan terhadap Anjani Bee tidak hanya dilakukan oleh satu orang, tapi sudah direncanakan.

Terorganisir. Pelakunya memiliki peran yang berbeda-beda, dari mengeksekusi orang mati hingga membuang korbannya. Tapi kami terus bekerja keras mencari jawabannya. Dia tersenyum dan berkata, ”jelasnya.

Sebelumnya, polisi memeriksa rumah kontrakan di Bandung dan melakukan penggeledahan.

“Dari awal kasus, kami juga menggeledah semua kamar kontrakan. Dia menjelaskan, tapi tidak ada bukti. Titik terang menunjukkan lokasi pembunuhan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *