TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Abd Halim (53 tahun) ditemukan tewas di dalam sumur tua sedalam 35 meter.

Dia adalah warga Dusun Sorren di Desa Masaran, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Ini Minggu (6 Juni 2020) pukul 16.00 WIB.

Petugas Humas Polsek Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan bahwa sumur tua itu berada di lembah sungai milik Desa Kunirah setempat. Baca: Fakta Kakek Membunuh Istrinya dengan Mayat di Bawah Tempat Tidur dan Hidup Selama 40 Hari- “Awalnya, korban pamit ke keluarganya pada pukul 10 pagi dan pergi ke sawah AKP Widiarti Sutioningtyas di Desa Kecil Ares, Senin (7/9). / 2020) mengatakan Timur di desa Palongan adalah korban, namun korban tidak pulang sampai sore hari.Korban ditemukan di lapangan.Korban pergi ke rumput dengan membawa tas dan arit, kemudian keluarga melanjutkan. Menggeledah di persawahan.

“WIB sekitar pukul 04.00 sore, istri korban Satuni menemukan korban di sumur tua sedalam 35 meter di Dataran Kunirah sekitar + -50 meter dari sawah korban,” Ia menceritakan kepada masyarakat sekitar .

“Korban dievakuasi Abdul. Halim meninggal dan dibawa pulang oleh keluarganya. Widiyati Sutintintias mengatakan: “Sebagai istri korban, Sartuni menolak untuk melakukan otopsi, dan keluarga korban menolak untuk diotopsi.” (TribunMadura.co/Ali Hafidz Syahbana) di Tribunjatim. Tayang di com dengan judul “Perpisahan di Sawah”, pria asal Madura ini ditemukan tewas di dalam sumur dalam kondisi buruk.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *