TRIBUNNEWS.COM, Kuba-Tiga guru SMP Negeri 3 Jekulo Kudus tewas dalam upacara pemakaman protokol Covid-19.

Tiga guru mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) masing-masing

Dr. Emy Ruyanah, Direktur Puskesmas Jekulo, menjelaskan hasil dari kedua tes usap tersebut. Covid-19 telah dipastikan positif.

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Tangerang Selatan Mulai Rujuk Penderita Covid-19 ke Daerah Terdekat-Ia Masih Menunggu Seseorang yang Belum Keluar.

“Selasa (1 Januari 2020), dia menjelaskan:” Dua guru dipastikan positif, tapi hasil tes satu guru belum keluar. Diantara para guru selama seminggu, rombongan langsung melakukan pemeriksaan ke semua guru.

“Yang kedua meninggal secara bergantian. Minggu lalu dan Senin depan. Dan satu lagi beberapa hari lagi dariku, pada waktu yang sama,” jelasnya.

Baca juga: Jokowi: Kami Sangat Optimis Penanggulangan Covid-19

baca juga: Kemenkes Jelaskan Mengapa Biaya Pasien Covid-19 Sudah Mencapai Ratusan Juta

Amy Ungkap Pihak Sekolah Ada sekitar lima puluh guru di sekolah itu. Ia mengatakan, 45 guru akan menjalani tes usap skala besar. — “Karena guru lain sudah melakukan tes swab di tempat lain. Sampai siang ini sudah ada 43 guru yang disaring.” Selain itu, pihaknya juga berencana melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga guru.

Artikel ini telah tayang di Tribunbanyumas.com dengan judul 3 Guru SMP 3 Jekulo Kudus Meninggal Dunia Akibat Covid-19,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *