Jubang TRIBUNNEWS.COM-PB, pelaku pelecehan seksual terhadap bocah berusia 9 tahun di Opopo, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan bersama tiga perempuan sebanyak tiga kali. . Jumat (18/9/2020) pagi kemarin, Kapolsek Oebobo AKP Magdalena G. Mere mengatakan kepada Kompas.com di Kupang bahwa saya sudah tiga kali bersama tiga perempuan yang tidak menikah secara sah. -Magdalena mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus-kasus amoralitas seksual anak dengan memeriksa banyak saksi, termasuk pelaku dan korban.

Bacaan: Topeng Transfer Ilmu Dukun Cabul Gresik Setubuhi Menderita 4 Penyakit Suami korban khawatir salah satunya adalah teman bermain yang sebaya dengan korban.

Magdalena mengatakan bahwa pelaku sering menyiksa pasangannya saat berhubungan.

“Karena kelainan pelaku harus dibuktikan lagi.” Katanya.

Saat ini, kondisi korban sudah membaik dan dia telah menjalani otopsi. – “Kami menahan pelaku di Mapolres Oebobo,” katanya. NTT) berinisial NES, ditangkap suaminya PB, dan dipukuli gadis 9 tahun.

Setelah melihat suaminya memukuli anak laki-laki berinisial NN itu, NES mendekat. Kepala Kantor Polisi Oedo. (Kompas.com/Sigiranus Marutho Bere) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Hu menghina anak tetangga oleh suaminya tiga kali bersama”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *