TRIBUNNEWS.COM-Akhirnya terungkap fakta baru tentang seorang siswi SMA berinisial MI (16) bunuh diri.

Dilaporkan bahwa ia ditemukan terbaring di kediamannya di blok Manuju Kabupaten Gowa di Sulawesi Selatan, Missouri. Meninggal karena bunuh diri sambil meminum racun gulma.

Penyebab kematian MI telah diungkap oleh polisi.

Pihak berwenang menyatakan bahwa MI bunuh diri karena depresi karena banyaknya pekerjaan rumah online. Bunuh diri MI terungkap sepenuhnya. -Departemen Pendidikan Sulawesi Selatan memperkenalkan hasil survei tersebut, yang merupakan hasil dari motif lain dalam keputusan Michigan untuk bunuh diri, yang bukan disebabkan oleh meningkatnya pekerjaan sekolah karena depresi.

Kasat Reskrim Polsek Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan, korban sempat mengadu kepada rekannya tentang tumpukan kajian sebelum ditemukan tewas. Lain: Depresi Setelah Bunuh Diri Usai Melahirkan Membunuh Ibu Muda, dan Ibu Muda Minum Racun Tikus – Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Maochang Cai Changpan Bunuh Diri, Benarkah Ini Putus Asa?

Korban kesulitan untuk menyelesaikan tugas ini karena koneksi internet di sekitar rumahnya sulit. TribunnewsBogor.com mengutip Jufri Natsir yang mengatakan bahwa teman-teman sekelasnya berbicara tentang sulitnya mengakses internet di kediamannya, yang membuat tugas-tugasnya semakin menumpuk secara online. (KN)

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *