TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video yang menampilkan ribuan pencari kerja dari sebuah pabrik sepatu di Purwakarta, Jawa Barat, ramai di media sosial. -Sejak Kamis (10 Oktober 2020), rekaman itu membuat orang berkumpul bersama-sama-stres. -Sayangnya, mereka tidak menjaga jarak satu sama lain dan mematuhi protokol kesehatan dalam bentuk keterasingan fisik. -Kemudian diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Mutiara PT Metro Indonesia Sebuah perusahaan sepatu yang berlokasi di Desa Bunder, Kecamatan Jatilhur, Purwagada Tengah, melakukan seleksi tatap muka karyawan baru.

Membaca: Viral honor guru perbatasan dua tahun yang tidak dibayar, hanya Rp250.000 per bulan

Membaca: Suasana umum Orlando saat pandemi, Video viral di Medsos

Baca : Video viral seorang gadis cantik berjualan sayur dan buah-buahan, mengaku telah membantu ibunya sejak kecil

Bacaan: Viral TikTok Pengantin pria takut dengan wajah e saat melihat istrinya dan diduga terpengaruh. Gol-Pokja Purwakarta Covid-19 menyimak video viral yang diunggah ribuan pencari kerja tersebut, dan langsung mengambil tindakan membubarkan massa bersama Polsek Jadirul. Hamari memimpin pembubaran ribuan calon. Banyak pelamar yang mengabaikan prosedur kebersihan dan tidak memakai masker.

Faktanya, situasi di negara bagian Covid-19 Puwakada sedang berubah. Kamis. Kami langsung berhasil membubarkan dengan anggota, dan akhirnya mereka ingin bubar, ‚ÄĚkata Tribh-Jabbar (Jumat) (9/11/2020) mengutipnya.

Saat menyinggung koordinasi, kata Kombes Denis. Telah mengkoordinasikan perekrutan staf.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *