TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga berinisial S (44) segera menganiaya tetangganya A, saat berusia 8 tahun.

Peristiwa itu terjadi di Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (11 November 2020). –Karena pelecehan tersebut, kepala korban berdarah.

Kronologi penyiksaan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polsek Kampung TribunJogja.com melaporkan bahwa Iptu Tito Satria Pradana mengatakan, kasus tersebut bermula saat korban sedang bermain-main dengan dua orang pendamping.

Anak-anak berjalan melewati S’house, mencurigai bahwa korban menertawakan pelaku dengan bernyanyi dan meniru suara pelaku. — Mendengar berita ini, S merasa marah, marah dan mengejar mereka.

Pada titik ini, S akhirnya bisa menangkap korban, tetapi kedua teman korban bersembunyi.

“Berdasarkan informasi korban, setelah pelaku menjambak, pelaku menjambak rambut korban dan membanting kepala korban ke pintu rumah. Disebut juga kaki korban,” kata Tito . -Membaca: Masjid Takmir yang Berusia 76 Tahun Dibunuh Anak Tiri dan Dipukul dengan Tangan Kosong Hingga Tumbang

Bacaan: Seorang Anak Usia 8 Tahun Mengalami Pendarahan di Sleman dan Pernah Perintahkan Seorang Anak Memukul Anak Tetangga – Tidak Berhenti Sampai Di Sana , Pelaku juga mendatangi ibu korban, dan dia meminta konseling untuk anaknya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *