TRIBUNNEWS.COM-Petugas kebersihan saluran pembuangan di kota Bekasi bernama Deny Kurniawan sedang menjadi perbincangan.

Ini tak lepas dari video aksi karyanya saat marak viral di media sosial. Seorang pekerja asing mengaku bahwa dalam kondisi sulit (seperti saat pandemi Covid-19), ia bersedia melakukan pekerjaan apa saja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Danny sendiri memiliki tim bernama Markesot yang beranggotakan 4 orang, termasuk dirinya sendiri. Tugasnya membersihkan selokan dan selokan sesuai kebutuhan warga.

Sama seperti saat dia dan timnya diminta membersihkan selokan Perumahan Pondok Cipta Bintara di Bekasi Barat beberapa waktu lalu. – “Di kediaman ini ada 80 kepala keluarga (KK), sekarang kami ada 4 orang, saya punya tim bernama kelompok Markesot. Semuanya tercatat, hanya yang paling penting ada di dalam diri saya, dan yang lainnya ada. Tidak. “T. “

” Kami berada di sana untuk mengeruk lumpur dan mpahnya. Terlalu banyak pemborosan dalam video, “kata Deny kepada Tribunnews, Senin (28/9/2020).

Baca: Virus Gunung Salak sepertinya sudah pecah. Apa yang terjadi? Ini penjelasan dari pihak berwajib

Baca: Diplomat virus muda Silvany Austin Pasaribu (Silvany Austin Pasaribu) setelah kegagalan perwakilan Vanuatu – menolak melanjutkan ceritanya, tim Markesot menghabiskan waktu 6 hari untuk membersihkan daerah tersebut Saluran pembuangan.

Setidaknya 1.000 kantong sampah berhasil dikirim.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *