TRIBUNNEWS.COM-Jakarta DKI diharapkan kembali ke awal masa pembatasan sosial massal (PSBB) pada 14 September mendatang.

Keputusan itu dibuat oleh Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, Ibukota terus naik dalam kasus Covid-19.

Menanggapi situasi di Jakarta, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menekankan pentingnya mengidentifikasi penyebab kawasan merah dan cara yang paling tepat untuk mengatasi kawasan tersebut.

• Ahli virologi China mengaku mendapatkan bukti virus Covid-19 buatan manusia: Mereka melakukannya

Lewat acara Apa Kabar Indonesia Pagi pada Sabtu (9/9/2020), Kefafah first east Ambil Java sebagai contoh. — Khofifah menunjukkan bahwa status zonasi suatu wilayah atau kota tidak dapat mencerminkan situasi wilayah berikut.

“Dulu Kabupaten Malang berwarna kuning, jingga, dan merah, namun Kabupaten Malang memiliki 8 kecamatan. Dari Maret hingga“ Sekarang sudah hijau ”, kata Hoffa.

Kemudian dia menyebutkan daerah tersebut Termasuk area hijau di bawah Malang, sama sekali tidak ada suspek Covid-19, kasus positif, atau kematian Covid-9. Untuk metode Hof, yang terpenting adalah memetakan Covid-19 secara detail. Peta Distribusi Metode Hoff menjelaskan bagaimana peta rinci membantu pimpinan daerah dan satgas menemukan asal mula kasus yang memicu suatu daerah menjadi zona merah. — Baca teks lengkapnya disini >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *