Ahmad Yani Semarang, Manajer Data dan Pengamatan Stasiun Cuaca TRIBUNNEWS.COM-BMKG Kelas II, Yoga Sambodo menjelaskan fenomena awan berbentuk V di Kabupaten Wonosobo-Yoga menjelaskan awan berbentuk V di Wonosobo disebut cirrus. , Disebut awan busur.

Yang menarik, awan berbentuk busur sangat jarang terjadi, dan sebagian orang menyebutnya berbentuk seperti tsunami.

“Dalam semua pengalaman saya sebagai peramal cuaca, saya memiliki jenis awan yang tidak pernah diberitahukan oleh yoga.”

“Jadi kita tidak tahu persis bagaimana itu terbentuk dan apa yang menyertainya Fenomena Gimana, “kata Yoga kepada Sab’s Tribunnews (5/9/2020).

Bacaan: Pencuri diam-diam melihat rekaman video senjata pemiliknya, Begini Ceritanya-Bacaannya: Setelah Passaman Bertemu Pria, Warga Berbaris Bersama Wanita Rekaman video viral – terus belajar yoga, terus belajar yoga. Dilaporkan bahwa pembentukan awan busur disebabkan oleh pertemuan udara panas yang luas dengan udara pegunungan yang dingin atau udara dingin.

Sehingga membentuk gulungan horizontal.

Pandangan lain adalah bahwa awan busur merupakan bagian dari awan kumulonimbus.

“Meskipun terlihat menakutkan dalam penampilan, banyak ahli meteorologi menunjukkan bahwa awan itu tidak berbahaya”

“Kecuali jika dicurigai sebagai tanda awal kemunculan kumulonimbus, seseorang harus berhati-hati untuk tidak menjadi busur. Cloud, tapi cumulonimbus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *