Laporan Fucci Noviandi, kontributor Kota Sukabumi-SUKABUMI TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Sukabumi, Kecamatan Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja, Desa Cisero, 6 kendaraan roda dua bertabrakan dengan dump truck. — Kecelakaan terjadi. Sekitar pukul 05.30 WIB, WIB menewaskan satu sepeda motor roda dua dan melukai empat lainnya. Jumat, (18/9/2020) .- Selanjutnya Kapolsek Sukhabumi AKP Sujana Awin Umar menjelaskan, kecelakaan berawal dari dump truck Mitsubhisi Fuso yang mengangkut polisi B 9389 IT Tinggalkan Cianjur dan lewati mobil lain. — Saat menyalip, mobil lain sedang melaju dengan arah berlawanan, sehingga pengemudi truk memutar setirnya ke sisi kiri jalan. Baca: Guru Besar Tertua di Sukabumi Pingsan di Tempat dan Dikabarkan Merasa Lelah Setelah 3 Jam Naik Motor-Bacaan: Seorang Pria 60 Tahun Tewas Saat Membersihkan Lantai dan Saat Berdiri Memadamkan Api Dibakar-dia menjelaskan: “Sopir truk menunggu setirnya di kiri jalan, karena dia menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan, sehingga dia menabrak tujuh pengemudi dengan dua roda,” ungkapnya akibat kecelakaan itu, Satu sepeda motor roda dua tewas di mpat dan empat lainnya luka-luka.

“Seorang pengendara motor LN meninggal dalam perjalanan menuju RS Hermina, dan empat lainnya mengalami luka ringan,” ujarnya.

Sujana mengatakan banyak saksi yang telah ditanyakan mengenai kecelakaan tersebut dan dikumpulkan Beberapa bukti diselidiki.

“Kami meminta sopir truk untuk menanyakan padanya dan lokasi kejadian. Dia ditangani oleh TKP,” katanya.

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul Truk Fuso Menabrak Enam Sepeda Motor di Sukabumi dan Dilarikan ke Rumah Sakit Satu Orang Meninggal Dunia

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *